Ketrampilan Seorang Kurir Dalam Mengirim Rangkaian Bunga Segar


bunga meja surabaya

Pekerjaan mengirimkan bunga membutuhkan ketrampilan dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat
dan memiliki keahlian dalam membawa rangkaian bunga di karenakan di setiap rangkaian bunga memiliki ukuran dan rangkaian yang berbeda beda.

Mulai dari ukuran kecil,sedang,besar serta rangkaian bunga yang kadang menjuntai atau menjulang agak tinggi jadi harus lebih berhati hati agar rangkaian bunga tidak rusak  selama dalam  perjalanan.

Selain itu sang pengirim atau istilahnya kurir juga harus sudah hapal medan jalan raya agar bunga bisa tepat waktu nyampai di tempat tujuan si penerima bunga.

Toko Bunga Surabaya | Agustina Florist menawarkan layanan jasa pemesanan karangan bunga sekaligus mengantar bunga sampai ke tempat tujuan si penerima bunga.

Hampir semua orang pasti suka dan bahagia mendapatkan kiriman bunga,maka dari itu kami selalu menjaga kepercayaan para costumer kami dengan mengandalkan kurir kami yang sudah berpengalaman dalam pengiriman bunga agar bunga tersebut tepat waktu sampai ke tempat tujuan sesuai dengan yang di jadwalkan costumer dan terlihat  masih segar dengan rangkaian yang masih tertata apik elegant.

Wilayah jangkauan pengiriman bunga kami adalah surabaya,sidoarjo,gresik,lamongan,mojokerto,bojonegoro,banyuwangi,malang,semarang,jakarta dan kota lainnya.

Agustina Florist

Psr.Bunga Kayoon Stan.B, No.26A
Jl. Kayoon Surabaya

HP/WA : 081233437027 & 081803291424

Email : agustinaflorist44@gmail.com

Website : clianthabunga.com