Florist Surabaya Adalah

toko-bunga-surabaya

Florist surabaya adalah pemilik toko bunga di kota Surabaya.Florist berasal dari bahasa inggris yang berarti penjual bunga.

Jenis pelayanan yang biasa di lakukan florist surabaya  adalah sebagai berikut :

1. Jasa Rangkaian Bunga.

Florist surabaya menyediakan jasa layanan merangkai bunga dalam bentuk bunga meja,hand bouquet,bunga krans,bunga standing,bunga tutup peti,bunga pelaminan dan sejenisnya.

Biasanya florist menyediakan peralatan lengkap untuk merangkai bunga seperti vas,pita,kertas tisu,kartu ucapan,standing bunga dan ornamen lainnya.

Bunga yang telah dirangkai ini mempunyai nilai jual lebih tinggi daripada bunga potong yang dijual eceran.Hal tersebut dikarenakan di butuhkan ketrampilan dalam merangkai bunga juga memiliki nilai estetika yang tinggi.

2.Jasa karangan bunga.

Karangan bunga adalah jenis rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan biasanya di gunakan untuk ucapan wedding,ucapan berduka cita,ucapan selamat dan ucapan-ucapan lainnya.

Perbedaan antara rangkaian bunga dan karangan bunga adalah dalam segi pembuatan.Karangan bunga dalam bentuk papan lebih difokuskan dalam pengerjaan membuat tulisan dari bahan styrofoam untuk di letakkan di papan yang berisikan ucapan sesuai dengan permintaan konsumen,dan harus teliti agar tidak terjadi kekeliruan dalam membuat karena jika tulisan salah hanya satu huruf saja bisa fatal akibatnya.sedangkan rangkaian bunga yang di pasang di karangan bunga papan,tidak seberapa rumit pengerjaan.

Yang membuat karangan bunga ini lebih mahal harganya karena bunga dan bahan-bahan lainnya yang di gunakan lebih banyak jumlahnya,berukuran besar di bandingkan dengan rangkaian bunga serta membutuhkan tenaga ekstra untuk mengerjakannya.

3.Jasa Layanan Antar Bunga.

Jasa pelayanan delivery merupakan pelayanan purna jual,setiap pengusaha florist surabaya selalu menyediakan jasa mengantar bunga sampai ke tempat penerima.

Hal ini memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam berbelanja bunga di toko mereka.Dengan adanya layanan ini,konsumen tidak perlu repot membawa rangkaian bunga yang di pesan.

Selain mempermudah konsumen,hal ini untuk menjaga keindahan bentuk rangkaian bunga.Karena untuk membawa rangkaian bunga apalagi dalam ukuran lumayan besar memerlukan keahlian khusus dalam membawa rangkaian bunga agar bisa terjaga keindahan bentuknya sampai ke alamat tujuan.Seperti yang pernah saya jelaskan di artikel kurir bunga .

4.Jasa Layanan Online.

Layanan ini lebih mempermudah konsumen dalam berbelanja bunga di florist surabaya.Khususnya yang berada di luar kota Surabaya tetapi ingin mengirimkan bunga ke area Surabaya dan sekitarnya.Cukup memesan lewat telepon,bunga sudah dirangkaikan dan di antar sampai ke alamat tujuan penerima bunga.

Agustina Florist
Psr.Bunga Kayoon Stan.b,No.26A
Jl.Kayoon, Surabaya

HP/WA : 081233437027 & 081803291424

Email : agustinaflorist44@gmail.com

Website : clianthabunga.com