TOKO BUNGA SURABAYA - BUNGA DUKA CITA

TOKO BUNGA SURABAYA - BUNGA DUKA CITA
TOKO BUNGA SURABAYA LAYANAN KIRIM BUNGA DUKA CITA KE RUMAH DUKA ADIJASA SURABAYA

Tehnik Toko Bunga Surabaya Dalam Merangkai Bunga Segar

toko-bunga-surabaya

Dapatkan yang terbaru dan terbaik dari Toko Bunga Online Surabaya Agustina Florist dengan harga yang ciamik pula, tidak bakalan menguras budget anda.

Seperti halnya rangkaian bunga meja ini yang terdiri dari bunga carnation pink,bunga mawar salem dan putih serta bunga anggrek bulan yang kelopak bunganya berukuran lumayan cukup besar.

Anda bisa mendapatkan bunga meja tersebut dengan harga miring promo termurah dari kami.

Toko bunga Surabaya online Agustina Florist jawaranya dalam bidang merangkai bunga segar.

Kami selalu menggunakan imajinasi yang tinggi saat berkreasi dalam proses merangkai bunga agar menghasilkan sebuah karya yang memiliki estetika dan juga kualitas skill yang hebat.

Karena jiwa seni khususnya seni kriya yaitu seni yang menekankan ketrampilan tangan yang tinggi dalam proses pengerjaannya,telah tertanam dalam diri kami.

Profesi sebagai florist harus memiliki jiwa seni agar menghasilkan karya sesuai dengan yang di harapkan oleh konsumen dan layak untuk di jual.

Dan juga harus hobby dalam kegiatan merangkai bunga,karena butuh ketelatenan dan mengolah kreativitas menjadi karya seni yang artistik.

Dalam merangkai bunga agar tercipta menjadi barang dekorasi interior ruangan yang cantik dan mempesona,,kami selalu mengadaptasi beberapa tehnik merangkai bunga.

Beberapa tehnik merangkai bunga tersebut sebagai berikut :

Tehnik Dalam Merangkai Bunga Segar

1.Basing

Tehnik basing di buat dengan tujuan untuk memberikan penekanan rangkaian bunga dari bagian bawah.

Bagian-bagian bunga yang meliputi tekstur,warna,bentuk,dimensi dan keseimbangan visual sama-sama di tata sedemikan rupa untuk menghasilkan tampilan rangkaian bunga yang harmonis.

2.Layering

Tehnik layer kalau bagi wanita sudah pasti tidak asing lagi mendengar istilah ini.Karena model rambut layer lagi nge trend saat ini,yaitu rambut di tipiskan di bagian samping sampai ke bagian ujung rambut..

Sedang dalam merangkai bunga tehnik layering atau juga di kenal dengan istilah stacking.yaitu menyusun bunga mulai dari ukuran terkecil hingga terbesar di sertai pengaturan warna gradasi yang cantik menawan.

3.Terracing

Bagi anda yang pernah melihat area persawahan yang bertingkat-tingkat,seperti inilah tehnik terracing di terapkan dalam merangkai bunga segar.

Bunga di susun secara bertingkat yang di mulai dari bunga berukuran kecil di atas hingga bunga berukuran besar ada pada bagian bawah rangkaian.

4.Pave

Tehnik ini di lakukan dengan cara membentuk rangkaian bunga secara melingkar yang berisikan bunga-bunga sejenis yang berukuran sedang.

Untuk mempercantik rangkaian, bisa juga mencampurnya dengan bunga berukuran besar seperti krisan,tetapi dengan warna yang berbeda agar tidak tercampur.

5.Clustering

Tehnik ini kebanyakan di terapkan untuk rangkaian bunga dalam bentuk bunga tangan atau hand bouquet.

Dalam tehnik ini,bunga di rapatkan sehingga terlihat lebih padat.Tehnik ini lebih menonjolkan keindahan warna bunga karena penataannya sederhana dan rapat.

Untuk lebih mempercantik rangkaian bunga dengan tehnik clustering,kami merangkainya menggunakan bungkus kertas tisu dengan warna yang serasi dengan warna bunga serta pita.

Demikian tehnik dalam merangkai bunga di Toko Bunga Surabaya Agustina Florist.Mungkin bisa sebagai tambahan ilmu bagi anda yang mempunyai hobby merangkai bunga sendiri di rumah untuk mengisi waktu luang anda.