TOKO BUNGA SURABAYA - BUNGA DUKA CITA

TOKO BUNGA SURABAYA - BUNGA DUKA CITA
TOKO BUNGA SURABAYA LAYANAN KIRIM BUNGA DUKA CITA KE RUMAH DUKA ADIJASA SURABAYA

Bunga Papan Ucapan Duka Cita Untuk Almarhum Bapak Gondo Di Rumah Duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya

bunga-papan-duka-cita-adi-jasa-surabaya

Bunga papan duka cita untuk almarhum Bapak Gondo di Rumah duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya by toko bunga Surabaya Agustina Florist.

Bunga papan ini berukuran 250 x 150 berbahan dasar styrofoam dengan background papan warna biru serta rangkaian bunga segar pesanan dari PT.Inti Teladan Sekuritas untuk dikirimkan ke rumah duka Adi Jasa di Jalan Demak Surabaya.

bunga-papan-duka-cita-rumah-duka-adi-jasa-surabaya

Sedangkan bunga papan di atas juga dikirimkan ke rumah duka Adi Jasa jalan Demak Surabaya untuk almarhum yang sama yaitu bapak Gondo dari Kudri & Djamaris Law Firm Jakarta.

Kedua bunga papan tersebut kebetulan menggunakan background dengan warna yang sama serta dengan ukuran yang sama pula tetapi beda dalam modelnya,bunga papan dari PT.Inti Teladan Sekuritas,rangkaian bunganya ada 5 titik merapat mulai dari ujung atas kanan sampai ujung atas kiri papan sedangkan model bunga papan dari Kudri & Djamaris Law Firm Jakarta menggunakan selempang (mahkota) besar dari styrofoam dan rangkaian bunganya ada di sisi bawah mahkota merapat.Untuk papan bunga PT.Inti Teladan sekuritas nama almarhum ada tambahan Go di depan nama Gondo bukan karena salah dalam penulisan tetapi memang permintaan dari pemesan.

Sebuah hasil karya yang sempurna dari tangan-tangan ahli perangkai bunga di toko bunga Surabaya Agustina Florist,perpaduan warna yang sempurna,desain karya seni styrofoam yang sempurna serta rangkaian bunga segar yang sempurna pula,sungguh terlihat cantik mempesona untuk dipandang mata.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist dalam melayani pemesanan karangan bunga senantiasa menggunakan bunga yang segar tanpa campuran bunga tiruan atau kain karena kami mengutamakan kepuasan para costumer kami.Inilah kelebihan dari kami,sehingga dalam hitungan tahun sejak berdirinya toko bunga ini, kami sudah memiliki ratusan pelanggan setia baik perorangan,perusahaan besar maupun perusahaan kecil.

Rumah duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya

Dalam blog ini,mimin sudah sering membahas tentang rumah duka Adi Jasa di Surabaya dan kali ini mimin kembali membahas tentang rumah duka ini.Memang mimin akui bahwa di rumah duka Adi Jasa merupakan ladang basah bagi kami dalam meraup rezeki makanya mimin tidak pernah bosan untuk membahas rumah duka ini.
Kenapa ? karena rumah duka ini merupakan persemayaman atau rumah pemakaman terbesar di Surabaya otomatis banyak jenazah yang di titipkan disini dan pastinya ada saja para kolega atau sahabat almarhum yang ingin mengucapkan bela sungkawa melalui karangan bunga bila mereka tidak bisa hadir langsung untuk melawat ke sana karena berada di luar kota atau di luar negeri.

Dan suatu kebetulan pula tempat tinggal mimin berada di jalan Demak Surabaya,jadi misalkan saja mimin harus datang ke rumah duka Adi Jasa untuk mengurus karangan bunga kami,dalam hitungan beberapa menit saja sudah sampai di rumah duka adi Jasa.

Seringkali mimin pada waktu malam hari harus meluncur ke rumah duka Adi Jasa bila ada yang harus ditangani di rumah duka tersebut.

ruang-persemayaman-adi-jasa-jalan-demak-surabaya

Penampakan dari salah satu ruangan di rumah duka Adi Jasa Surabaya di malam hari,terlihat masih banyak tamu yang hadir untuk melawat.

rumah-duka-adi-jasa-di-malam-hari

Sedangkan ini adalah bagian paling belakang rumah duka Adi Jasa pada malam hari,terlihat sepi dan gelap.Mungkin bagi mereka yang berjiwa penakut akan merasa tidak nyaman bila berada disini sendirian terlebih ini merupakan persemayaman rumah duka tetapi bagi mimin yang sudah terbiasa dengan rumah duka ini enjoy saja tanpa ada bayangan ketakutan walaupun mimin malam hari disini sendirian.

Silahkan lihat gambar karangan bunga ucapan duka cita di rumah duka Adi Jasa surabaya.

Next time tentang rumah duka Adi Jasa Surabaya akan mimin bahas lagi di blog ini dengan topik yang berbeda.

Rumah duka Adi Jasa memang merupakan ladang basah bagi kami dalam meraup rejeki tetapi bukan berarti kami berharap akan adanya banyak orang meninggal agar kami mendapatkan banyak orderan karangan bunga duka cita.oh,tidak..kami penyedia jasa layanan karangan bunga duka cita hanya ingin membantu mereka yang ingin mengungkapkan rasa belasungkawa melalui karangan bunga yang bisa menghibur keluarga almarhum yang sedang berduka.

Jujur saja sebagai jasa layanan karangan bunga yang sering mendapatkan pesanan karangan bunga duka cita,terkadang di dalam benak hati sempat berpikir bahwa kamipun suatu saat akan meninggal dunia entah kapan dan dimana karena takdir kematian adalah rahasia Illahi.Kematian merupakan hal paling menakutkan bagi kita tetapi kita tidak bisa menunda atau menghindarinya.Hal ini bisa sebagai pengingat pada kami bahwa kamipun pasti akan menghadapi kematian,maka kamipun menjaga diri untuk tidak terlalu terlena dengan kesenangan duniawi,taat dalam menunaikan ibadah untuk mendekatkan diri pada Allah Sang Maha Pencipta agar dimudahkan saat menghadapi kematian nantinya.Amin.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist sebagai penyedia jasa karangan bunga siap melayani apapun kebutuhan bunga anda,kami adalah toko bunga terlengkap dan terpercaya di kota Surabaya.

Selain rumah duka Adi Jasa Surabaya kami melayani pengiriman karangan bunga ke seluruh area kota Surabaya,Sidoarjo,Gresik,Lamongan,Pamekasan,Bangkalan,Sumenep,Pasuruan,Mojokerto,Malang,Madiun dan Jakarta.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi costumer service kami :
Call : 081233437027
BBM : 5AFB6992
Email : agustinaflorist44@gmail.com
Website : www.agustinaflorist.com

1 Response to "Bunga Papan Ucapan Duka Cita Untuk Almarhum Bapak Gondo Di Rumah Duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya"

  1. Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya. Semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. Salam sukses selalu. Amin
    http://tokokaranganbungapapan.klikspo.com/

    BalasHapus