Rumah Duka Adi Jasa Surabaya - Bunga Papan Duka Cita PT.Guntner Indonesia

rumah-duka-adi-jasa-surabaya-bunga-papan-duka-cita

Bunga papan duka cita dari PT.Guntner Indonesia untuk dikirimkan ke rumah duka Adi Jasa Surabaya dengan desain full bunga segar didominasi warna putih dengan background papan berwarna hitam.

Suatu perpaduan warna yang kontras antara hitam dan putih,warna hitam bermakna rasa berduka yang mendalam sedangkan warna putih bermakna kesucian dan kemurnian sebuah jiwa untuk kembali ke rumah Allah.

Selain bunga papan dengan warna yang melekat dengan suasana berkabung,PT.Guntner juga mengirimkan sebuah karangan bunga untuk almarhum yang sama di rumah duka Adi Jasa Surabaya.

toko-bunga-surabaya-bunga-papan-duka-cita

Bunga papan duka cita dengan desain rangkaian bunga segar penuh warna-warni yang cerah mengandung arti sebagai penghibur keluarga almarhum yang sedang berduka.

Toko bunga Surabaya Agustina Florist profesional dalam pelayanan karangan bunga senantiasa memperhatikan setiap keinginan maupun permintaan para costumer kami dalam pengerjaan karangan bunga yang mereka pesan agar karangan bunga mereka tersampaikan ke penerima bunga dengan hasil maksimal dan sempurna sesuai dengan yang diharapkan costumer.

Anda berminat dengan pelayanan karangan bunga kami khususnya untuk pengiriman bunga ke rumah duka Adi Jasa Surabaya ?

Silahkan hubungi costumer service kami :
Agustina Florist
Psr.Bunga Kayoon Stan.B,No.26A
Jl. Kayoon, Surabaya

Call : 081233437027
WA : 081803291424

Email : agustinaflorist44@gmail.com

Website : clianthabunga.com

2 komentar untuk "Rumah Duka Adi Jasa Surabaya - Bunga Papan Duka Cita PT.Guntner Indonesia"

  1. Menyukai gagasan pernikahan Bunga. Pernikahan selalu khusus untuk kedua mempelai. Sebuah dekorasi baik-disukai untuk Flowers dapat menambahkan anugerah dalam kesempatan tersebut.

    Board Flowers (=^.^=)
    Parfum untuk pria (^ _ ^)

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya . salam sukses selalu . Amin

    http://tokokaranganbungapapan.klikspo.com

    BalasHapus

Posting Komentar