Rumah Duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya - Toko Bunga AF Berbagi Info Hotel Di Sekitar Jalan Demak Surabaya

rumah-duka-adi-jasa-surabaya

Rumah duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya - Toko Bunga Surabaya AF berbagi info hotel di sekitar jalan Demak Surabaya.

Dalam kesempatan kali ini Toko Bunga Surabaya | Agustina Florist khusus membahas tentang rumah duka Adi jasa dan sekaligus berbagi info tentang hotel yang ada di sekitar jalan demak dekat dengan rumah duka Adi Jasa,barangkali info ini bisa sedikit membantu bagi saudara sekalian yang kebetulan berdomisili di luar kota Surabaya ada sanak keluarga atau sahabat dekat yang meninggal dunia dan jenasahnya di semayamkan di rumah duka Adi Jasa Surabaya.

Rumah Duka Adi Jasa Surabaya

Rumah duka Adi Jasa merupakan tempat persemayaman terbesar di kota Surabaya yang terletak di jalan Demak no.90-92 Surabaya.Rumah duka Adi Jasa kalau di lihat dari depan jalan raya memang tidak begitu keliatan karena tempatnya menjorok ke dalam.Tetapi begitu kita memasuki dalam area rumah duka Adi Jasa nampak beberapa bangunan terlihat.

rumah-duka-adi-jasa-surabaya

rumah-duka-adi-jasa-surabaya

rumah-duka-adi-jasa-surabaya

Bangunan ini adalah ruangan persemayaman jenazah kelas standar ada 2 unit bangunan tempat persemayaman masing-masing berkapasitas 30 unit tempat persemayaman.

rumah-duka-adi-jasa-surabaya

Sedangkan untuk ruangan VIP seperti yang terlihat di gambar atas terdiri ada sekitar 30 an ruangan dengan pemisah tembok dan berfasilitas AC.

Selain beberapa bangunan untuk persemayaman jenazah,penyimpanan abu jenazah maupun ruangan pendingin jenazah juga terdapat cafetaria gunanya untuk memudahkan para pengunjung agar tidak kesulitan dalam mencari makanan.

Hotel Di Sekitar Jalan Demak Surabaya

Suatu hari anda mendapat kabar berita duka atau orang yang anda cintai telah meninggal dunia dan jenazah disemayamkan di rumah duka AdiJasa Surabaya sedangkan domisili anda berada di Jakarta atau luar kota,tentunya bingung mencari tempat untuk menginap karena untuk mengurus jenazah yang disemayamkan di rumah duka AdiJasa memerlukan waktu lumayan lama kadang bisa 3-4 hari bahkan lebih.

Disini mimin memberikan info tentang hotel yang ada di sekitar jalan Demak Surabaya dekat dengan rumah duka AdiJasa Surabaya beserta nomor kontak hotel,

1.Hotel Antariksa

hotel-jalan-demak-surabaya

Hotel ini terletak tepat di pertigaan jalan demak dan jalan gresik gadukan Surabaya.Terdapat 150 kamar dan masing-masing kamar dilengkapi dengan AC,televisi dan shower air panas dan dingin.Info kontak resepsionis hotel 0313538951.

2.Prime Royal Hotel.

hotel-dekat-rumah-duka-adi-jasa-surabaya

Berlokasi di jalan Kranggan no.103-105 Surabaya berjarak sekitar 1,5 Km atau 18 menit jarak tempuh dari rumah duka adi jasa Surabaya ke hotel ini.Ada 72 kamar dan tiap kamar berfasilitas AC,TV juga shower air panas dan dingin.Info kontak resepsionis hotel 0315355155

3.MaxOnehotel.com.

hotel-dekat-rumah-duka-adi-jasa-surabaya

Hotel ini tergolong masih baru dan memiliki fasilitas lengkap seperti halnya hotel yang saya sebutkan di atas,berlokasi di jalan Tidar No.5 Surabaya dan dengan jarak tempuh dari rumah duka Adi Jasa Surabaya sekitar 1,9 Km.Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi resepsionis hotel di nomor 03199001877.

Bagi yang memiliki budget terbatas ada beberapa penginapan kelas melati di jalan demak seperti hotel lestari berlokasi di jalan demak no.331-335 Surabaya nomor telepon : 0315321833 (jarak tempuh dari rumah duka Adi Jasa 1,4 Km)dan hotel purwodadi di jalan Purwodadi II Surabaya nomor telepon:0313550633 (jarak tempuh dari rumah duka Adi Jasa 1,6 Km).

Demikian sedikit info tentang rumah duka Adi Jasa Surabaya dan hotel di sekitar jalan demak Surabaya.

Sebuah acara pemakaman tentunya tak pernah lepas dari rangkaian bunga sebagai penghias ruangan duka maupun sebagai penghibur bagi keluarga yang sedang berduka cita,entah itu rangkaian bunga untuk tutup peti,rangkaian bunga salib maupun rangkaian bunga untuk ucapan turut berduka cita seperti bunga papan duka cita,standing bunga,krans bunga duka dll.

Dan untuk semua kebutuhan bunga anda di rumah duka Adi Jasa bisa anda pesan di Toko Bunga Surabaya | Agustina Florist.Sebuah toko bunga yang dekat pula dengan rumah duka Adi Jasa Surabaya dengan pelayanan profesional serta rangkaian bunga terbaik,elegan dan berkualitas tinggi.

Agustina Florist
Psr.Bunga Kayoon Stan.B,No.26A
Jl.Kayoon, Surabaya

HP/WA : 081233437027 & 081803291424

Email : agustinaflorist44@gmail.com

Website : clianthabunga.com

3 komentar untuk "Rumah Duka Adi Jasa Jalan Demak Surabaya - Toko Bunga AF Berbagi Info Hotel Di Sekitar Jalan Demak Surabaya"

Posting Komentar